- Pada pertengahan Bulan Oktober 2016, Honda resmi meluncurkan Motor Matik tebarunya. Motor Honda New Beat Street eSP. Motor Honda New Beat Street eSP ini resmi di luncurkan pada tanggal 19 oktober 2016. Motor Honda New Beat Street eSP ini, pada bulan Februari 2017 khusus untuk daerah Bandung dan cimahi memiliki Harga OTR yang sama dengan Motor Honda New Beat eSP CBS-ISS, yaitu Rp 15.575.000,-. Untuk info Kredit Motor Honda New Beat Street eSP untuk daaerah Bandung dan Cimahi, menghubungi kontak di bawah ini.
HOTLINE 24 JAM
Mang Indra
Telp./WA. 089684015762
BBM. 5F9C7DB0
Silakan hubungi kontak di atas kapan saja. :)
Di bawah ini akan di jelasakan sedikit penjelasan tentang Honda New Beat Street eSP.
Fitur dan Spesifikasi Honda New Beat Street eSP
Motor Honda New Beat Street ini sengaja di produksi oleh Honda untuk menjadi pesaing motor ber-konsep Adventure di produsen motor lain. Motor Honda New Beat Street eSP ini memiliki Desain yang gagah dan lebih garang. Dengan desain striping terbaru yang lebih mebuat Honda New Beat Street eSP ini terlihat lebih menantang. Berikut adalah uraian Fitur-fitur Motor Honda New Beat Street eSP dan Spesifikasi Honda New Beat Street eSP.Fitur Honda New Beat Street eSP
- Parking Break Lock - Memiliki fungsi yang sama seperti rem tangan pada mobil.
- ACG Starter - Starter hening, tidak mengeluarkan suara.
- Combi Break System - Sistem pengereman yang jika rem belakang di tekan, rem depan pun ikut.
- Standar Samping Otomatis - Mesin tidak akan menyala jika posisi standar samping digunakan.
- Ban Tubeless
- Tangki bensin 4 liter.
- ECO indicator - Kita bisa mengetahui saat penggunaan irit.
- Spidometer dominan digital.
Spesifikasi Honda New Beat Street eSP
| DIMENSI | |
| Dimensi (P x L x T) | 1,856 x 666 x 1,068 mm |
| Jarak sumbu Roda | 1.256 mm |
| Jarak terendah ke tanah | 146 mm |
| Berat kosong | 92 kg |
| RANGKA | |
| Rangka | Tulang punggung |
| Suspensi depan | Teleskopik |
| Suspensi belakang | Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal |
| Ukuran Ban depan | 80/90-14 M/C 40P (Tanpa ban dalam) |
| Ukuran Ban Belakang | 90/90-14 M/C 46P (Tanpa ban dalam) |
| Rem depan | Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
| Rem belakang | Tromol |
| Sistem Pengereman | Standar |
| MESIN | |
| Tipe mesin | 4 langkah, SOHC |
| Sistem pendinginan | Pendinginan udara, eSP |
| Diameter x langkah | 50 x 55,1 mm |
| Volume langkah | 108,2 cm3 |
| Perbandingan kompresi | 9,5 : 1 |
| Daya maksimum | 6,38 kw 8,68 ps / 7.500 rpm |
| Torsi maksimum | 9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm |
| Kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
| Starter | ACG starter, pedal dan elektrik |
| Busi | NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9 |
| Sistem Bahan Bakar | Injeksi (PGM-FI) |
| KAPASITAS | |
| Kapasitas tangki bahan bakar | 4,0 liter bahan bakar |
| Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,7 liter pada penggantian periodik |
| Transmisi | Otomatis, V-Matic |
| KELISTRIKAN | |
| Baterai | Baterai 12V-3Ah |
| Sistem pengapian | Full transisterize, Baterai |
Berikut informasi yang dapat kami sampaikan. Jangan sungkan untuk menghubungi kontak di atas.
Terima kasih.
Salam,
Agung Nurochman www.kremol.com


0 komentar:
Posting Komentar