Honda CBR 150R lokal ini meskipun lokal namun untuk performa telah ditingkatkan dan disempurnakan, seperti fitur Pro-Link Rear Suspension yang berfungsi untuk lebih menahan guncangan sehingga Anda dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan, nyaman dan perperforma tinggi.
Fitur Honda CBR 150R
- Rangka truss frame yang ringan dan berkekuatan tinggi
- Mesin balap 4 stroke, 150cc, DOHC, 4 valve, 6-speed yang diadopsi dari teknologi balap MotoGP
- Pro-Link Rear Suspension – membuat goncangan terasa lebih lembut
berkat kemampuan menyesuaikan diri yang tinggi mengikuti kondisi
jalanan.
- Digital speedometer – beserta informasi lengkap temperatur,
kecepatan, bahan bakar, trip odometer, jam digital dan malfunction
indicator lamp.
- Secure key shutter (pengaman kunci kontak otomatis)
- Rem cakram pada roda depan dan roda belakang.
- Ban tubeless.
Pilihan Warna Honda CBR 150R
Spesifikasi Honda CBR 150R
| Dimensi (P x L x T) |
1.977 x 711 x 1.117 mm |
| Jarak Sumbu Roda |
1.296 mm |
| Jarak Terendah Ke Tanah |
160 mm |
| Ketinggian Tempat Duduk |
786 mm |
| Berat Kosong |
143 kg |
| Radius Putar Minimum |
2.600 mm |
| Rangka |
Diamond (Truss) Frame |
| Suspensi Depan |
Teleskopik |
| Suspensi Belakang |
Tunggal dengan Sistem Suspensi Pro-Link |
| Ukuran Ban Depan |
100/80-17M/C (Tubeless) |
| Ukuran Ban Belakang |
130/70-17M/C (Tubeless) |
| Rem Depan |
Cakram hidrolik, dengan Piston Ganda |
| Rem Belakang |
Cakram Hidrolik, dengan Piston Tunggal |
| Kapasitas Tangki Bahan Bakar |
13.2 liter |
| Tipe Mesin |
4 Langkah, DOHC, 4 Katup, Silinder Tunggal |
| Sistem Pendinginan |
Pendingin Cairan (Radiator) dengan Kipas Elektrik Otomatis |
| Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi |
Programmed Fuel Injection (PGM-FI) |
| Diameter x Langkah |
63.5 x 47.2 mm |
| Volume Langkah |
149.5 cc |
| Perbandingan Kompresi |
11.0 : 1 |
| Tipe Pelumasan |
Wet Sump |
| Kapasitas Minyak Pelumas Mesin |
1,0 liter |
| Kopling |
Wet Multiplate with Coil Springs |
| Transmisi |
Manual, 6 kecepatan |
| Pola Perpindahan Gigi |
1-N-2-3-4-5-6 |
| Rasio Perpindahan Gigi 1 |
3.083 |
| Rasio Perpindahan Gigi 2 |
1.941 |
| Rasio Perpindahan Gigi 3 |
1.500 |
| Rasio Perpindahan Gigi 4 |
1.227 |
| Rasio Perpindahan Gigi 5 |
1.041 |
| Rasio Perpindahan Gigi 6 |
0.923 |
| Rasio Reduksi Gigi Primer |
3.260 |
| Rasio Reduksi Gigi Final |
3.066 |
| Tipe Starter |
Elektrik Starter |
| Daya Maksimum |
12.6kW (17.1 PS) / 10,500rpm |
| Tipe Pengapian |
Full Transistor |